Ads Here

Senin, 20 Maret 2017

5 Hewan Yang Bisa Melihat Hantu

Sebagian masyarakat dunia tidak hanya di Indonesia percaya sejumlah hewan memiliki kemampuan khusus melihat atau merasakan keberadaan makhluk ghaib yang bersifat tidak kasat mata di sekitarnya.

Hewan-hewan tersebut diyakini memiliki kepekaan lebih tinggi dari panca indera yang dimiliki manusia. Tidak hanya bisa “melihat”, hewan-hewan itu juga dipercaya bisa membedakan energi tak kasat mata di sekitarnya, baik energi baik maupun energi jahat.

Berikut ini 5 Hewan Yang Bisa Melihat Hantu, Versi Kinos Blog :


1. Anjing

5 Hewan Yang Bisa Melihat Hantu

Anjing sejak lama diyakini memiliki kemampuan khusus melihat makhluk “dunia lain” yang tidak kasat mata di sekitarnya. Kepercayaan ini tidak hanya ada di Indonesia, tetapi juga di belahan dunia lain.


Banyak yang percaya jika anjing bertingkah aneh seperti menggonggong, menggeram dan melolong di tengah malam tanpa ada sesuatu yang kasat mata yang mengusiknya, maka anjing tersebut sedang melihat makhluk halus di sekitarnya.



2. Burung Gagak

5 Hewan Yang Bisa Melihat Hantu

Burung Gagak sejak dahulu kala kerap dikaitkan dengan dunia kematian dan supranatural. Bentuk yang agak menyeramkan, warna bulu hitam serta kicaunya yang aneh menambah reputasi horor Burung Gagak.

Bangsa Eropa sendiri kerap menjadikan Burung Gagak sebagai simbol dunia kegelapan dunia lain. Banyak yang percaya jika burung ini mengeluarkan suara-suara aneh, maka burung tersebut sedang merasakan kehadiran makhluk gaib di sekitarnya.


3. Kucing

5 Hewan Yang Bisa Melihat Hantu

Hewan peliharan selain anjing yang dianggap bisa mendeteksi keberadaan makhluk halus adalah kucing. Salah satu hewan peliharan terpopuler di dunia ini dianggap memiliki kemampuan khusus merasakan kehadiran makhluk halus di sekitarnya.

Tanda kucing melihat sosok makhluk halus biasanya bertingkah aneh dengan menggeram tanpa sebab. Tanda lainnya adalah ketika kucing itu melihat satu tempat dalam waktu yang lama. Sikap ini dianggap hewan ini sedang merasakan energi asing di sekitarnya.



4. Burung Hantu

5 Hewan Yang Bisa Melihat Hantu

Di dunia barat, burung ini dianggap sebagai simbol kebijaksanaan, namun di beberapa tempat di Indonesia, burung ini dianggap memiliki kekuatan mistis dan pembawa pertanda maut, maka itu burung ini dinamai burung hantu.

Burung hantu sering sekali dikaitkan dengan mitos-mitos terutama hal negatif. Dari namanya saja burung ini sudah mendapat julukan yang menakutkan. Masyarakat di daerah Jawa mempercayai burung ini sahabat hantu atau setan sehingga jika burung ini berbunyi dipercaya tak jauh dari situ ada kawanan hantu.


5. Tokek

5 Hewan Yang Bisa Melihat Hantu

Selain ke empat hewan diatas, masih ada satu lagi hewan yang dipercaya dapat melihat hantu atau makhluk halus yaitu tokek. Hewan kecil ini akan mengeluarkan bunyi jika tokek ini melihat makhluk gaib atau hantu disekitarnya.

20 komentar:

  1. graphpad-prism-crack
    can be a practical application for information analysis. Scientists have relied on this program to test students through science and science. It started in the drug business for college students and scientists.
    new crack

    BalasHapus
  2. coreldraw x7 crack This article is so innovative and well constructed I got lot of information from this post. Keep writing related to the topics on your site.

    BalasHapus
  3. videopad video editor crack Thank you, I’ve recently been searching for information about this subject for a long time and yours is the best I have found out so far.

    BalasHapus
  4. asc timetables crack Thanks for this post, I really found this very helpful. And blog about best time to post on cuber law is very useful.

    BalasHapus
  5. emeditor professional crack Thanks for sharing such great information, I highly appreciate your hard-working skills which are quite beneficial for me.

    BalasHapus
  6. Amazing blog! I really like the way you explained such information about this post with us. And blog is really helpful for us. idmcracksetup.com

    BalasHapus
  7. Amazing blog! I really like the way you explained such information about this post with us. And blog is really helpful for us. iobit-advanced-systemcare-pro

    BalasHapus
  8. antiplagiarism-net-crack
    Pure Internet is worldwide, even the web, which regularly cites. And we point out that the WWW could be better valued ... because almost everyone thinks that the World Wide Web is a crazy wild west where almost everything goes, and anything can happen.
    new crack

    BalasHapus
  9. I like the blog in general and I have a lot of respect for your content.
    Expressions are my favorites.
    I will bookmark your site and continue exploring new data.
    adobe photoshop cc crack
    abbyy fine reader crack

    BalasHapus
  10. With your presentation, you make it appear so simple, but I find this subject to be one that I believe I will never understand.
    It appears to be far too sophisticated and vast for me.
    I'm looking forward to reading your future post,
    I'll make an effort to grasp it!
    xmedia recode crack
    coolutils total audio converter crack
    appsony vegas pro crack
    bitdefender total security crack

    BalasHapus
  11. Winrar 6.10 Crack The clients get 100% unique Microsoft permit that can be actuated straightforwardly on the authority Microsoft site. Besides, it offers a lifetime permit which demonstrates that it doesn't offer a membership administration and doesn't expect one to recharge it time for an expense.

    BalasHapus
  12. My first choice seems like a useful program at first glance.
    In short, depending on the location of the user, loading and storing your information is supported.
    I really appreciate your smart writing, like the design of your blog.
    Problems with payment or did you pick it up yourself?
    Either way, it's best to keep a record.
    easy file renamer with crack
    filemenu tools crack
    microsoft office 2016 crack
    xilisoft video converter ultimate crack

    BalasHapus