Ads Here

Minggu, 12 Maret 2017

5 Tempat Paling Misterius Di Dunia

Dunia ini memiliki banyak tempat yang sangat indah untuk dikunjungi atau dijadikan tempat wisata. Tapi dibalik keindahan tempat yang ada di bumi ini, ada juga beberapa tempat yang menyimpan segudang misteri.

Tempat-tempat yang penuh dengan misteri itu sangat jarang dikunjungi orang. Hal itu dikarenakan orang menganggap tempat tersebut sangat menyeramkan dan bisa membawakan petaka bagi mereka.

Berikut 5 Tempat Paling Misterius di Dunia Versi Kinos Blog :

5. Segitiga Michigan

5 Tempat Paling Misterius Di Dunia

Salah satu tempat misterius lainnya yaitu Segitiga Michigan yang terletak di sebuah danau di Amerika Serikat atau tepatnya berada diantara Wisconsin dan Michigan. Segitiga Michigan itu sendiri bertanggung jawab atas hilangnya beberapa kapal.


Tempat ini mulai jadi misterius semenjak hilangnya Kapten Donner, pada bulan April 1937 yang sedang melewati wilayah Segitiga Michigan.

Kemudian pada 23 Juni 1950, pesawat Northwest Airlines 2051 berserta penumpangnya menghilang tanpa jejak. Bangkai pesawat itu tak pernah ditemukan, namun beberapa orang mengaku pernah melihat pesawat mengambang di wilayah itu.

4. Lembah San Luis

5 Tempat Paling Misterius Di Dunia

Lembah San Luis merupakan lembah dataran tinggi yang terletak di Colorado dengan lebar 119 km dan panjang sekitar 196 km. Penampakan UFO kerap terjadi di lembah misterius ini, selain itu di tempat ini juga sering terlihat hewan mati yang sudah dimutilasi.

Semua ini berawal ketika seekor kuda yang masih sehat ditemukan mati dengan otak yang sudah menghilang. Pada malam hari sebelum kuda itu ditemukan mati, beberapa petani mengaku melihat cahaya aneh dari langit. Mereka percaya kejadian misterius ini ada kaitannya dengan alien.


3. Segitiga Bennington

5 Tempat Paling Misterius Di Dunia

Kisah misterius juga meneyelimuti wilayah Segitiga Bennington yang terletak di Vermont, Amerika Serikat, di mana beberapa orang dikatakan menghilang secara misterius tanpa jejak.

Insiden pertama yaitu hilangnya Middie Rivers yang menghilang ketika sedang berburu, pada 12 November 1945.

Kemudian pada tahun 1946, seorang bernama Paula Weldon juga menghilang secara misterius Hilangnya beberapa orang itu hingga sekarang belum diketahu secara jelas apa penyebabnya.

2. Segitiga Bridgewater

5 Tempat Paling Misterius Di Dunia

Wilayah Segitiga Bridgewater yang terletak di Massachusetts, AS, merupakan wilayah yang sangat berbahaya yang harus dijauhi orang-orang. Di wilayah ini diduga sering terjadi fenomena supranatural yang tak lazim.

Pada tahun 1970-an beberapa orang mengklaim melihat penampakan UFO di sekitar Segitiga Bridgewater.

Kemudian disusul dengan laporan penampakan makhluk aneh dengan tubuh setengah manusia dan kera. Selain itu di wilayah ini sering terdengar suara aneh dan penampakan hantu.


1. Segitiga Bermuda

5 Tempat Paling Misterius Di Dunia

Nama wilayah Segitiga Bermuda sudah tak asing lagi bagi semua orang. Banyak kejadian hilangnya pesawat dan kapal tanpa jejak di Segitiga Bermuda.

Beberapa orang juga menyebut Segitiga Bermuda dengan sebutan Segitiga Setan. Segitiga Bermuda itu sendiri merupakan sebuah wilayah lautan di Samudra Atlantik.

Faktanya, tak ada yang bisa melacak secara pasti penyebab kapal dan pesawat menghilang di wilayah Segitiga Bermuda.

Beberapa orang menyebutkan kejadian misterius itu terjadi karena gaya magnetik yang bisa menarik. Tak hanya itu ada juga yang menyebutkan karena faktor cuaca, monster laut, ombak besar, bajak laut dan UFO.

Itulah 5 Tempat Paling Misterius di Dunia Semoga artikel ini dapat menambah wawasan kita semua tentang keberadaan tempat paling misterius di dunia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar