Ads Here

Selasa, 07 Maret 2017

9 Tips Mendekati Wanita Agar Menyukai Kita

Kali ini Kinos Blog akan membagikan sebagian pengalaman dalam mendekati wanita agar menyukai kita, mungkin kalian berpikir "ah emang ada tips nya, pasti mah cuma karangan doang atau cuma sekedar tips biasa kebanyakan" etss jangan salah tips yang Kinos Blog tulis ini bisa menjadi salah satu acuan buat kalian dalam mendekati wanita karena memang sudah di buktikan langsung semua nya.

Oke langsung saja berikut "9 Tips Mendekati Wanita Agar Menyukai Kita" Versi Kinos Blog :

1.Tunjukkan Perhatian Secara Nyata

Tapi perhatian bahwa anda sayang, bukan perhatian bahwa anda ingin memilikinya, bukan pula perhatian seorang psikopat dari pada anda menyapanya dengan “kamu kok pucat, belum makan ya?" atau udah sarapan belum, mau bareng ke kantin?” Terkesan  banget jadinya kesempatan mau ngedeketin, kalo kasus nya gini bisa gagal PDKT nya.

9 Tips Mendekati Wanita Agar Menyukai Kita

Lebih baik anda tawarkan roti dan bilang "kamu sukanya yang ada selai nanas dengan butiran keju setipis 0.5 mm panjang 1 cm di atasnya kan? Dari 100 hari kedatanganmu, 67 hari kamu membawa bekal itu" Dijamin dia bakalan ngakak “Dan anda terlihat “aneh” plus menarik di matanya”


2. Jatuhkan Saingan

9 Tips Mendekati Wanita Agar Menyukai Kita

Kasus 1 : Kalo ada saingan, maka kita harus beda. Jika saingan pada ngajak ngedate di warteg, anda ngajak ngedate misal ke taman kota atau tempat rekreasi gelar tiker, dan bawa makanan “rumahan” kaya piknik-piknik tempo doeloe.

Kasus 2 : Kalo saingan ternyata adalah pacar atau malah calon suami dia, Pakailah politik “korban teraniaya”. Buat kesan bahwa anda terang-terangan mendekati dihadapan si saingan, tapi di depan si target anda hanya memberi kesan sebagai teman biasa. Jika trik ini berhasil, maka si saingan akan terpancing emosinya dan si target akan membela anda, jika terus berlanjut, buntutnya si target akan ilfil sama saingan dan mereka putus. Parameter kesuksesannya adalah saat putus, si target akan curhat ke anda.

Kasus 3 : Kalo gak ada saingan, buat “saingan palsu”. Teror target anda dengan telp, email, atau sms dari “pemuja rahasia”. Maka dia akan membandingkan cara anda yang santun dengan cara “dia” yang kurang ajar. Parameter keberhasilannya jika dia sampe nanya-nanya atau curhat ke anda tentang “pemuja rahasia” yang mengganggunya. Itu brarti anda sudah masuk ke lingkaran kepercayaannya dan bisa jadi juga dia akan meminta anda melindungi nya karena biasanya wanita akan risih dan takut jika ada yang meneror. Tapi anda jangan kelewatan meneror nya bisa jadi nanti dia trauma atau ketakutan berlebihan jadi gagal deh haha.


3. Harus sering buat momen yang seolah-olah kebetulan dan membuatnya berpikir bahwa "Tuhan menjodohkan dia untukku"

Ini yang paling banyak menghabiskan modal dan energi. Ikuti terus kegiatannya. Kalo dia ke mall misalnya, anda muncul dari balik rak dan pura-pura kaget,“lhooo kok kamu disini, Lagi belanja apa?

9 Tips Mendekati Wanita Agar Menyukai Kita

Kalo mau yang lebih ekstrem dan bermodal, anda buat momen “kebetulan” yang sepertinya mustahil. Misalnya ketemuan gak sengaja di kereta gantung sentosa island waktu dia lagi liburan sama keluarganya di singapura.

Dijamin efek “inikah petunjuk Tuhan?” akan lebih terasa. Tapi menurut admin soal yang ekstrem satu ini boleh dicoba boleh juga engga tapi kalo kita sudah gini tapi si doi tetep ga jadi sama kita bisa pusing kepala 2 minggu uang udah habis dia sama orang lain galau nya bukan main haha.

4. Dekati Keluarganya

Jika itu kali pertama datang kerumah doi Kinos Blog saranin berpakaian rapi jangan pakai pakaian kaos oblong yang ga ada tangannya bulu ketiak kelihatan bisa ilfil nanti satu keluarga doi haha.

pertama datang ke rumahnya saat orang tuanya ada. Cium tangan mereka  kalo perlu. Tunjukkan ketertarikan pada bidang yang ditekuni orang tuanya (biasanya yang namanya bokap punya hobi seperti tenis, mancing, berkebun).

9 Tips Mendekati Wanita Agar Menyukai Kita

Kalo ada anak kecil atau bayi di rumah itu, anda akan menunjukkan poin tambahan jika menunjukkan perasaan sayang pada mereka.Apalagi kalo itu bayi gak nangis dan merasa nyaman digendong anda. Bisa takjub orang tua si doi.

Jangan lupa bawa oleh-oleh atau makanan kesukaan untuk bokap nyokap si doi, itu juga bisa jadi nilai tambah di mata si doi.

Biasanya kalau kita sudah dekat sama keluarga doi pasti si doi juga sangat nyaman deket sama kita karena jadinya ga ada jarak dan hambatan lagi buat ngejalanin hubungan kedepannya apalagi kalo bokap atau nyokap nya si doi killer bisa deket sama kita itu juga udah luar biasa di mata doi dan doi pasti makin nyaman sama kita.

5. Ambil kesempatan pada setiap keadaan emosinya terutama waktu dia lagi sedih atau marah

9 Tips Mendekati Wanita Agar Menyukai Kita

Misalkan doi lagi marah sama temennya dan dilampiaskan ke kalian jangan kalian balas dengan marah balik juga ke doi, coba tanya baik-baik, kamu kenapa? lagi ada masalah ya? Cerita gih, kalo doi bilang gpp kok ga ada masalah. Tau sendiri cewek kan gitu biasanya haha, 

kalo doi gamau cerita ya jangan di paksain kalo dipaksain ya jadinya kita yang malah berantem, diemin dulu beberapa saat biar doi tenang kalo udah ya cara ampuh nya biar naikin mood, ajak doi jalan kemana gitu biar tenang.

Misalnya doi gamau diajak jalan beliin coklat atau apa makanan kesukaan doi anter kerumahnya tiba-tiba dijamin mood nya akan baik lagi dan pasti doi bakal cerita tadi itu kenapa marah-marah dan pasti doi minta maaf udah marah-marah ga jelas tau sendiri cewek kn mood nya suka berubah-ubah harus bisa dimengerti haha.

Baca Juga : Kiamat

Atau jika doi lagi sedih misalnya dapet nilai kecil disekolah dari pengalaman yang Kinos pernah rasain waktu sama doi dulu iya dulu sekarang engga haha.

Pasti doi tiba-tiba cuek pas kita chatan taulah mood cewek kalo lagi sedih kalo doi lagi cuek gitu langsung telpon aja dan tanyain kamu kenapa? tumben cuek? 95% pasti doi jawab gpp. 

Saran kinos jika doi udah jawab gpp mohon untuk bersabar mungkin itu cobaan haha. kita jangan balik cuek ke doi usahain tetep perhatian walaupun di cuekin sakit sih tapi namanya perjuangan ga akan sia-sia kok.

Buat doi ga sedih dan cuek lagi hibur doi atau motivasi doi nya untuk lebih baik jika masalahnya gara-gara dapet nilai kecil ya bisa ajak doi belajar bareng bantu biar dapet nilai yang baik, karena proses ga akan menghianati hasil kok.  

6. Tunjukkan Kepastian, Kesiapan, dan Keseriusan

9 Tips Mendekati Wanita Agar Menyukai Kita

Jangan pernah ada kata-kata "jalani aja dulu" karena cewek ngga akan nyaman kalo hubungan tanpa kepastian lambat laun akan ada cowok yang pasti buat dia dan lo bakal ditinggalin.

Untuk itu dalam hal ini kita sebagai cowok harus mempunyai target misal kalian tanya si doi kamu selesai kuliah ini kerja dulu atau mau langsung nikah sama aku? Pasti si doi akan terenyuh saat lo bilang mau ngajak nikah.

Tapi, bukan hanya sekedar ngomong buktiin jadiin motivasi bahwa nanti di beberapa tahun yang akan datang akan ada orang yang harus lo bahagiain tapi inget jangan bahagiain pasangan aja orang tua juga harus dibahagiain karena jika orang tua udah memberi restu tembok setebal apapun yang menghadang pasti akan terlewati.

7. Tunjukkan Perjuangan Yang Gila

9 Tips Mendekati Wanita Agar Menyukai Kita
Misalnya lagi hujan, anda bisa sms dia, "kayanya enak gak ujan2 gini makan bakso?" Klo dia jawab "iya kayanya enak ya", jangan bales sms nya lagi.

Tapi dalam waktu kurang dari 30 menit anda mengetuk pintu rumahnya dengan seplastik bakso hangat di tangan, anda basah kuyup, kedinginan, klo perlu kasih lumpur di rambut dan bikin luka di tangan. Anda bisa bilang "tadi di jalan jatuh", tapi anda tetap bisa cari bakso dan ke rumahnya.

8. Tunjukkan bahwa anda menghormati wanita

9 Tips Mendekati Wanita Agar Menyukai Kita

Telpon ibu anda di depannya, tanyakan kesehatannya, gunakan bahasa yang halus sebagai anak lelaki yang bertanggung jawab dan mencintai ibu.

Perlakukan wanita lain juga dengan hormat. Sedikit mengalah saat masuk lift, menyorongkan kursi untuk diduduki teman wanita, akan membuat anda terlihat lebih ganteng dan bercahaya.

9. Jadilah pria hangat yang lucu, bukan pria dingin yang macho

9 Tips Mendekati Wanita Agar Menyukai Kita

Wanita menyukai pria cool dan macho sebagai pacar mereka, tapi sebagian besar menyukai pria hangat dan lucu, sebagai pendamping hidup mereka.

Ingat jaga image boleh tapi usahain apa adanya tidak ada yang ditutupin karena percuma jika kita berusaha mendapatkan seseorang tapi kita jadi seperti orang lain sama saja kita membohongi diri kita sendiri dan si doi.

Tunggu apa lagi ayo terapkan langsung 9 tips yang sudah saya tulis di atas semoga bisa bermanfaat terutama untuk kaum adam. Untuk kalian yang lagi mendekati seseorang, usaha dulu berjuang dulu karena proses tidak akan menghianati hasil. Jika ada yang mau di tanyakan silakan tulis di komentar, nanti akan saya bantu menjawab :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar