Ads Here

Selasa, 28 Maret 2017

Perbedaan Antara Ingin Jadi Pacar & Sekedar Sahabat

Perbedaan Antara Ingin Jadi Pacar & Sekedar Sahabat


Ketika ada seseorang yang mencoba mengenal, dekat, dan akhirnya akrab, banyak sekali dari kita yang salah paham. Banyak yang mengira bahwa orang tersebut ingin jadi pacar kita. Memang ada yang tidak seperti itu. Tapi sangat jarang dan hampir tidak ada.


Dan tentu saja itu sering terjadi, bahkan mungkin pada diri kamu saat ini. Mengalami kedekatan dengan seseorang tapi bingung juga bertanya-tanya dalam hati apa yang sebenarnya orang itu inginkan. Apakah ingin jadi pacar atau hanya sekedar sahabat.

Mungkin kamu saat ini punya pikiran setiap orang itu sama, semua ingin menjadi pacar jika melakukan pendekatan terhadap diri kamu. Tapi itu belum tentu, ada meskipun jarang yang hanya ingin sahabatan. Apa aja sih perbedaannya ingin jadi pacar atau sekedar sahabat? Berikut Kinos Blog rangkum perbedaannya.

  • CEMBURU
Hanya Sahabat : Tidak akan merasa cemburu atau jenuh ketika Kamu sedang dekat dengan orang lain. Dia tetap bertingkah seperti biasanya dan kadang justru ikut berperan dalam kedekatan kamu dengan orang lain.

Ingin Jadi Pacar : Dia merasa risih, tidak suka, atau hal lain yang menunjukan bahwa ada rasa cemburu. Biasanya dia lebih memilih menghindar dan menjadi sedikit pendiam. Dan biasanya sering fake smile.

  • SAAT CERITA
Hanya Sahabat : Ketika kamu menceritakan tentang orang lain, dia mau mendengarkan dan menjadi lebih bersemangat. Cerita kamu tentang orang lain membuat dirinya merasa penasaran. Dia dengan tulus akan mendengarkan cerita kamu.

Ingin Jadi Pacar : Meskipun dirinya mau mendengarkan ketika kamu bercerita, tapi sepertinya dia malas dan tidak ada semangat. Kalaupun dirinya memberi beberapa masukan, itupun tampak terpaksa. Dan seperti biasa, dirinya akan Fake Smile.


  • CURHAT
Hanya Sahabat : Dia jarang curhat tentang masalah dirinya, dia tidak menceritakan kesusahan juga kelebihan yang dia miliki. Tapi hal itu tetap akan ditunjukan dari tindakan nyata bukan hanya Omong doang.

Ingin Jadi Pacar : Menceritakan kesusahan yang pernah dialami. Biasanya tentang percintaan dimana dia adalah pihak yang dikhianati, disakiti, atau dikecewakan.

  • SAAT DEKAT DENGAN SESEORANG
Hanya Sahabat : Saat kamu dekat dengan seseorang, dia akan membantu agar kamu dengan orang lain tersebut menjadi lebih dekat. Itu tetap dilakukan dan dalam beberapa keadaan dia bisa akrab dengan orang lain tersebut.

Ingin Jadi Pacar : Meskipun tidak ada tindakan untuk memisahkan ketika kamu sedang dekat dengan seseorang, tapi dia akan sedikit menjauh dan tidak ada upaya untuk membantumu lebih dekat dengan orang yang dimaksud.

  • SAAT CERITA TENTANG SESEORANG
Hanya Sahabat : Dia menceritakan tentang seseorang yang dia inginkan. Seperti misalnya teman kalian yang menjadi incaran dirinya.

Ingin Jadi Pacar : Hanya kamu dan kamu. Tidak akan ada cerita orang lain tentang kelebihan atau sesuatu yang menarik. Kalaupun ada, sifatnya hanya menjelek-jelekan saja.

  • SAAT BERPENDAPAT
Hanya Sahabat : Suka bilang suka, tidak bilang tidak, bagus bilang bagus, buruk bilang buruk. Hal seperti ini, terjadi jika kamu meminta pendapat atau hal yang berkaitan dengan hal itu. Misalnya rambut baru kamu atau baju.

Ingin Jadi Pacar : Meskipun sedikit kurang pantas tapi dia akan tetap mengatakan bagus. sangat jarang orang yang melakukan PDKT tidak memberikan pujian pada orang yang didekatinya.

  • SAAT MENERIMA KEKURANGAN
Hanya Sahabat : Dia tidak malu dengan kekurangan yang ada. Tetap terbuka meskipun hal itu dianggap buruk.

Ingin Jadi Pacar : Menonjolkan kelebihan dan sebisa mungkin berusaha menutupi kekurangan yang ada. Memang, meskipun kamu bisa menerima seseorang apa adanya, tapi hal itu tetap akan dilakukan. Dan kalau ingin menunjukan biasanya dirinya menunggu saat yang tepat.

  • SAAT MEMBERI
Hanya Sahabat: Pemberian dari dirinya cukup wajar dan dia bisa melakukan pada teman dekatnya yang lain. Apapun itu baik yang istimewa ataupun biasa.

Ingin Jadi Pacar : Pemberian yang cukup istimewa dan itu sering terjadi. Hal ini tetap terjadi dan dia tidak melakukan hal yang sama pada teman dekatnya.

  • GAYA BAHASA
Hanya Sahabat : Gaya bahasa yang biasa seperti dirinya yang sesungguhnya. Dalam memberikan pertanyaan atau perhatian juga sama.

Ingin Jadi Pacar : Gaya bahasa yang lain dari biasanya. Saat menanyakan sesuatu tampak lebih lembut. Atau dengan gaya lain yang intinya lain dari gaya bicara sehari-hari dia dengan orang sekitar.

  • DALAM BERTINDAK
Hanya Sahabat : Lebih apa adanya dalam bertindak. Tidak suka membuat diri kamu penasaran

Ingin Jadi Pacar : Berusaha untuk membuat kamu merasa penasaran. Kadang sesuatu yang dia lakukan menimbulkan tanda? dan membuat kamu lebih mendalami dirinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar