Ads Here

Sabtu, 08 April 2017

Bildeberg Group Perkumpulan Elit Penguasa Dunia!

Bildeberg Group

Bildeberg Group Perkumpulan Elit Penguasa Dunia!

Bilderberg Group, Bilderberg Conference, atau Bilderberg Club adalah konferensi swasta tahunan yang mengundang 120 sampai 140 orang dari Amerika Utara dan Eropa, kebanyakan di antaranya adalah tokoh berpengaruh di dunia. Sekitar sepertiga anggotanya berasal dari pemerintahan dan dunia politik dan sisanya dari sektor keuangan, industri, tenaga kerja, pendidikan, dan komunikasi.


Bildeberg Group Perkumpulan Elit Penguasa Dunia!
Bilderberg Hotel di Belanda, lokasi konferensi pertama grup ini pada tahun 1954.


Sumber : https://id.wikipedia.org/wiki/Bilderberg_Group
6 Tujuan Bilderberg Group!

Tujuan utamanya adalah satu pemerintahan dunia. Hal ini berarti menerapkan pasar global tunggal (perhatikan bagaimana tujuan ini hampir tercapai, ketika Indonesia harus tunduk dengan "era pasar bebas"). Lalu mengontrol keamanan dunia (ingat bagaimana Amerika menyebut dirinya jadi "polisi dunia"), hingga mengatur finansial di bawah satu kendali pusat Bank Central Dunia. Berikut 6 Tujuan Bildeberg Group!

1. Mengendalikan opini publik dunia lewat jaringan media.

2. New World Order tanpa kelas menengah, hanya " penguasa dan hamba (budak), " dan, tentu saja, tidak ada demokrasi.

3. Krisis diproduksi dan perang abadi.

4. Menggunakan PBB sebagai pemerintah de facto dunia.

5. Memperluas NAFTA dan WTO secara global

6. Membuat NATO sebagai militer dunia.

Konfrensi yang diadakan grup ini selalu tertutup. Satu laporan dari jurnalis Channel 4 News, UK membuat banyak orang bertanya, apakah grup ini ada hubungannya dengan kelompok rahasia Freemason atau illuminati?
Jon Ronson, sang jurnalis menyebut ia melihat ritual aneh saat berhasil mengintip pertemuan di Bohemian Grove. Yakni, patung manusia dibakar di bawah patung burung hantu 40 kaki. Masih jadi misteri, maksud dan tujuan ritual tersebut.

Bagi kamu yang ingin mengenal grup rahasia ini, buku “The True Story of the Bilderberg Group” yang ditulis Daniel Estulin bisa membantu. Ia telah melakukan penyelidikan soal  The Bilderberg Group selama belasan tahun.

Sumber : http://www.apakabardunia.com/2014/01/the-bilderberg-group-inilah-kelompok.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar