Ads Here

Kamis, 23 Maret 2017

10 Tempat Paling Terlarang di Dunia

Setiap negara tentunya memiliki banyak tempat rahasia juga misterius dan jelas tidak bisa didatangi kapanpun kamu mau. Karena tempat ini juga bukan tempat orang sembarangan hanya orang yang mempunyai pengaruh atau juga orang-orang terkaya di dunia yang bisa memasuki tempat tersebut. Kinos Blog akan merangkum apa saja tempat-tempat paling terlarang di dunia yang harus kalian ketahui, tapi jangan di datangi ya karena berbahaya!


1. RAF Menwith Hill, UK

10 Tempat Paling Terlarang di Dunia


Pangkalan angkatan udara di Inggris ini merupakan situs pemantauan terbesar di dunia. Tempat ini menyediakan komunikasi dan dukungan intelijen untuk Inggris dan Amerika Serikat. Jika ada suatu persengkokolan atau sebuah rudal diluncurkan, merekalah orang pertama yang tahu.


2. Club 33, Disneyland, USA

10 Tempat Paling Terlarang di Dunia

Kamu mungkin pernah melihat tempat ini ketika berkunjung ke Disneyland di USA, namun tempat ini selalu tertutup dan tidak bisa dimasuki. Tempat ini memang hanya untuk anggota VIP yang baru bisa bergabung setelah menunggu bertahun-tahun. Isi dari klub ini pun masih misterius, kamu mau mencoba bergabung?

3. Bohemian Grove, USA

10 Tempat Paling Terlarang di Dunia

Terletak di California, USA. Tempat ini terlihat seperti situs camping biasa saja. Namun kamu pasti tidak diijinkan untuk masuk, hanya orang-orang terkaya di dunia dan memiliki peranan kuat saja yang berhak masuk. Perencanaan Proyek Manhattan berlangsung di tempat ini pada bulan September 1942, yang melahirkan bom atom.



4. Vaticans Secret Archive, Vatican

10 Tempat Paling Terlarang di Dunia

Sebenarnya kata –Secret- disini bukan berarti kerahasiaan yang sesungguhnya. Namun lebih dekat dengan arti –Private- yang menunjukkan semua arsip ini milik paus pribadi.

5. Lascaux Caves, France

10 Tempat Paling Terlarang di Dunia

Tempat ini memiliki banyak ukiran seni gaya Paleolitik yang diperkirakan berusia 17.300 tahun. Tahun 1979, Lascaux ditambahkan ke daftar situs warisan dunia UNESCO. Hanya ilmuwan yang terpilih yang boleh memasuki gua ini.

6. Pine Gap, Australia

10 Tempat Paling Terlarang di Dunia

Pine Gap adalah satu-satunya tempat yang terlarang di benua ini, bahkan pesawat pun dilarang melintas di atasnya. Tempat ini adalah fasilitas rahasia Australia dan Amerika Serikat sejak tahun 1970.

7. Metro 2, Russia

10 Tempat Paling Terlarang di Dunia

Metro 2 dikenal sebagai jaringan terowongan bawah tanah yang luas di Moscow. Digunakan oleh agen rahasia Rusia untuk mengevakuasi para pemimpin Soviet dengan cepat dan tersembunyi di waktu perang nuklir.



8. Room 39, Korea Utara

10 Tempat Paling Terlarang di Dunia

Tempat ini terletak di Pyongyang, Korea Utara dan diduga digunakan pemerintah untuk transaksi dan penyelundupan narkoba. Selain itu, mungkin juga melibatkan kegiatan ilegal lainnya, seperti pemalsuan dolar, produksi zat sintesis methamphetamine dan konversi morfin yang mengandung opium seperti heroin dan penipuan asuransi internasional.


9. Mezhgorye, Russia

10 Tempat Paling Terlarang di Dunia

Walau tidak begitu banyak yang diketahui tentang tempat ini, namun rumor menyatakan tempat ini adalah lokasi nuklir Rusia. Dipercaya dibangun tahun 1970an dan digunakan sebagai tempat penyimpanan harta Rusia, makanan, dan tempat berlindung pejabat dari perang nuklir.


10. Area 51, USA

10 Tempat Paling Terlarang di Dunia

Tempat ini adalah pangkalan militer paling terkenal di dunia yang berada di gurun Nevada, USA. Walaupun rahasia, namun banyak video games dan film yang berkonsep tentang tempat ini.

Mungkin itu saja 10 Tempat Paling Terlarang di Dunia yang bisa saya tulis dan saya rangkum dari berbagai sumber. Jika ingin menambahkan atau memberi saran dan kritik terkait artikel ini silakan komentari langsung di kolom komentar. Terima Kasih telah berkunjung semoga bermanfaat dan menambah wawasan buat kalian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar