Ads Here

Senin, 13 Maret 2017

10 Wanita Tercantik Di Dunia Tahun 2017

Kecantikan menjadi sesuatu yang sering kita apresiasi dan kagumi. Kecantikan menonjol dari sebuah karya seni, pemandangan, atau paras seseorang pun kerapkali menjadi perhatian. Kita memang memiliki selera masing-masing, dan ukuran kecantikan itu sendiri bersifat relatif. Namun ada nilai umum yang terbentuk.

Pada dasarnya, sesuatu atau seseorang memiliki sisi indah tersendiri. Begitu pun dengan seorang perempuan. Kecantikan dan keseksiannya bisa terpancar. Apalagi kalau pesona luar itu dikolaborasikan dengan kecerdasan otak, keelokan sikap, dan kejernihan hatinya.

Mereka merupakan sosok selebritis yang nama dan raut wajahnya sudah familiar bagi mata publik. Siapa saja mereka? Berikut rangkuman 10 Wanita Tercantik di Dunia Tahun 2017 Versi Kinos Blog :

10. Aishwarya Rai

10 Wanita Tercantik Di Dunia Tahun 2017

Usia tak menjadi halangan bagi Aishwarya Rai untuk tampil cantik dan eksis di industri hiburan India. Setelah menikah dan memiliki anak pun, dia memiliki cara tersendiri untuk menjaga daya tariknya.


Berbagi proyek film dan endorsement berbagai brand besar terus berdatangan. Namun ia tak hanya mengandalkan kecantikan dan keseksian belaka. Bakat aktingnya tak kalah mengagumkan. Tak heran kalau dia turut mensukseskan film-film besar seperti Mohabbatein, Dhoom 2, Devdas, dsb.

9. Angelina Jolie

10 Wanita Tercantik Di Dunia Tahun 2017

Sang Lara Croft ini sudah bertahan cukup lama di belantika perfilman Hollywood. Hal itu dikarenakan pesonanya yang tak pernah pudar. Dia begitu jelita, bertalenta, seksi, dan memiliki jiwa sosial tinggi.

Nama besarnya dimanfaatkan untuk kampanye sosial kemanusiaan terkait pendidikan, lingkungan, kesehatan, dan hak para perempuan. Dia juga disebut-sebut sebagai salah-satu aktris barat yang paling berpengaruh.

8. Pia Wurtzbach

10 Wanita Tercantik Di Dunia Tahun 2017

Pada tahun 2015 kemarin, perempuan cantik berkebangsaan Filipina-Jerman ini menggaet perhatian dunia. Betapa tidak, dia menjadi wanita Filipina ketiga yang berhasil merenggut gelar sebagai Miss Universe. Kini kariernya di industri modelling dan entertainment semakin cerah saja.


7. Ariana Grande

10 Wanita Tercantik Di Dunia Tahun 2017

Aktris dan penyanyi muda ini berasal dari Florida, Amerika Serikat. Awalnya dia tampil dalam seri TV Nickelodeon. Ia juga terlibat dalam berbagai seri lain, film, atau sebagai voice actor dalam tayangan animasi. Namun seiring dengan pertumbuhannya, dia mengembangkan bakat di dunia tarik suara. Selain cantik, Ariana rupanya berhasil menggali talenta lainnya.

6. Kristen Stewart

10 Wanita Tercantik Di Dunia Tahun 2017

Inilah sosok Bella Swan ala Twilight yang tampaknya tak akan pernah tergantikan. Dia begitu charming, cute, dan cantik. Semua keunggulan itu memuluskan kariernya di dunia Hollywood. Sampai-sampai Forbes menyebutnya sebagai satu dari sekian aktris yang mematok tarif tinggi.

5. Priyanka Chopra

10 Wanita Tercantik Di Dunia Tahun 2017

Tahun 2017 ini, Priyanka Chopra dan para fansnya tengah harap-harap cemas menantikan rilisnya film Baywatch. Bagaimana pun, film tersebut akan menjadi debutnya di kancah Hollywood.

Dia bahkan bisa beradu akting dengan Dwayne johnson dan Zac Afron. Mantan Miss World ini sendiri sudah membuktikan kapasitasnya sebagai aktris super cantik dan berbakat di India. Selagi ada kesempatan untuk melebarkan sayap, ia tentu tak akan menyia-nyiakannya.

4. Selena Gomez

10 Wanita Tercantik Di Dunia Tahun 2017

Adakah Selenator yang sedang membaca list ini? Selamat! Selena Gomez menjadi top salah satu daftar wanita tercantik di dunia versi Kinos Blog.

Dia masih cukup belia bahkan terlihat masih cute, namun sudah menunjukkan kedewasaan dan kredibilitasnya dalam dunia tarik suara, akting, desainer fashion, serta philanthropist. Kesuksesan album dan tur solonya juga menjadi alamat akan besarnya basis fans Selena.

3. Deepika Padukone

10 Wanita Tercantik Di Dunia Tahun 2017

Perempuan cantik yang memiliki hobi badminton ini meniti karier dari jalan modelling. Tubuhnya tinggi dan wajah cantiknya memang mendukung pilihan karier tersebut. Dia juga bisa menjelma menjadi salah satu aktris terkemuka dan termahal di India.

Seperti rekannya, Priyanka Chopra, Deepika juga siap debut di kancah Hollywood. Di tahun 2017 ini dia akan tampil dalam XXX : Return Of Xander Cage bersama Vin Diesel, Donnie Yen, Ruby Rose, Nina Dobrev, dsb.


2. Emma Watson

10 Wanita Tercantik Di Dunia Tahun 2017


Karakter Hermoine yang melekat dalam diri Emma membuatnya begitu berkesan di mata pecinta film, atau para penggemar seri Harry Potter. Peran itu juga yang sudah mengantarnya dalam ketenaran masif.

Orang-orang jadi kepincut untuk mengetahuinya lebih lanjut. Dan, perempuan kelahiran Paris ini memang ibarat paket lengkap nan ideal dari seorang perempuan. Dia masih muda, cantik, kharismatik, pintar, powerful, total, popular, berjiwa sosial, dan bertalenta juga. Tak ayal, Emma bisa menempatkan diri secara profesional sebagai aktris, model, dan aktivis sekaligus.

1. Scarlett Johansson

10 Wanita Tercantik Di Dunia Tahun 2017

Wanita mana yang tidak iri pada wajah menarik, tubuh proporsional, dan bakat akting Scarlett? Sang “Black Widow” ini tumbuh dan berkembang di dunia entertainment dengan menjadi aktris cilik lebih dahulu. Perkembangan usia turut mengembangan karier dan pesonanya.

Majalah Playboy menyebutnya sebagai selebriti terseksi. Sementara Majalah Esquire sampai dua kali mencatat namanya sebagai Sexiest Woman in the World Alive. Talentanya yang terus terasah juga ikut melambungkan karya-karya yang dibintanginya. Sebut saja The Avengers, Lucy, Captain America: Civil War, dsb.

Mungkin itu saja yang bisa Kinos Blog tulis dan rangkum dari berbagai sumber terkait artikel 10 Wanita Tercantik di Dunia Tahun 2017. Pasti pandangan setiap orang itu berbeda dari berbagai sisi, bukan jadi halangan buat suatu perbedaan. Semoga artikel ini bermanfaat buat menambah wawasan kita semua.

4 komentar: