Ads Here

Senin, 03 April 2017

20 Fakta Tentang Facebook Yang Mungkin Tidak Kalian Ketahui!

Sekarang ini banyak banget ya media sosial yang lagi ngetren. Sebut aja Facebook, Twitter, Instagram, Path, dan masih banyak lagi. Kali ini Kinos Blog akan membahas tentang Facebook, Yap media sosial yang diciptakan oleh Mark Zuckerberg ini memang fenomenal bingits. Nah sebagai salah satu penggunanya, kamu harus tahu fakta-fakta Facebook yang belum kamu ketahui.

20 Fakta Tentang Facebook Yang Mungkin Tidak Kalian Ketahui!


1. Facebook dibuat oleh Mark Zuckerberg di tahun 2004. Dan dulu namanya adalah thefacebook.com. Dulu website ini cuma bisa diakses oleh murid-murid Universitas Harvard.

2. Sekarang ini Facebook sudah jadi situs yang paling sering dikunjungi dan menempati peringkat kedua setelah Google.

3. Kamu tahu nggak kenapa Facebook warnanya biru? Kenapa kok nggak merah atau hijau aja ya? Soalnya si pembuat, alias Mark Zuckerberg ini menderita buta warna hijau dan merah.
4. Apakah kamu berteman dengan Mark Zuckerberg di Facebook? Kamu ingin memblokir Mark Zuckerberg? Kalo kamu belum tahu, kamu nggak akan pernah bisa memblokir Mark Zuckerberg. Situsnya pinter banget ya.

5. Tersedia 70 bahasa berbeda yang tersedia di Facebook.

6. Mengubah bahasa di Facebook jadi Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, atau bahasa lainnya emang udah biasa, Tapi kamu tahu nggak kalo kamu bisa mengubah bahasa di Facebook jadi Bahasa Bajak Laut?

7. Tombol “Like” di Facebook awalnya ingin diberi nama tombol “Awesome” lho.

8. Rata-rata pengguna menghabiskan waktu selama 40 menit untuk bermain Facebook.

9. Setiap 20 menit, 1 juta link dibagikan di Facebook, 2 juta permintaan pertemanan dikirim, dan 3 juta pesan dikirim di Facebook.

10. Setiap menit ada sekitar 1,8 juta Like yang di-klik.

11. Lokasi yang paling banyak check-in di Facebook adalah Disnyeland & Disney California Adventure, New York City, Walt Disney World, Los Angeles, Texas, Universal Studio Hollywood dan Las Vegas.
12. Pengguna smartphone mengecek akun Facebook paling sedikit 14 kali dalam sehari.

13. Hati-hati ya kalo mau unfriend seseorang di Facebook, Beberapa orang dibunuh lho gara-gara unfriend seseorang di Facebook.

14. Berdasarkan hasil penelitian, 1 dari 3 orang merasa tidak puas dengan hidupnya setelah mengecek akun Facebook-nya. Apakah kalian seperti itu?

15. Kamu tahu nggak kalo Facebook bisa melacak situs apa saja yang kamu kunjungi meskipun kamu sudah log out.

16. Meskipun Facebook punya banyak banget pengguna di setiap negara di dunia, tapi ada juga lho negara yang memblokir situs Facebook. Contohnya negara Tiongkok yang memblokir Facebook sejak tahun 2009.

17. Meskipun diblokir, ternyata masih ada 95 juta pengguna Facebook di Cina lho. Hmm, gimana ya cara mereka mengakses Facebook?

18. Kamu mau dapat uang dari Facebook? Coba deh tembus pengamanan yang ada di Facebook atau kamu cari bug di Facebook. Kamu bakal dapet uang sekitar 5,9 juta rupiah kalo bisa melakukan kedua hal tersebut. Hehe

19. Nggak semua akun Facebook itu asli, Sebanyak 8,7% akun di Facebook adalah palsu.

20. Ada sekitar 30 juta orang mati di Facebook.

Oke mungkin itu saja fakta yang Kinos Blog ketahui jika kalian mempunyai fakta-fakta yang lain silakan komentar di artikel ini, semoga bermanfaat dan menambah wawasan buat kalian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar