Ads Here

Sabtu, 08 April 2017

Club Of Rome Barisan Terdepan Illuminati!

The Club Of Rome


Tahun 1968, cendekiawan dan industriawan dari Italia, Dr. Aurelio Peccei – Boss Fiat (1908-1984) dan Alexander King mendirikan The Club of Rome (Perkumpulan Roma) yang merupakan salah satu organisasi terkemuka dan bergengsi dari konspirasi pemikiran Illuminati, sebagaimana dikatakan oleh William Cooper:


“Kelompok Roma merupakan barisan terdepan Iluminasi
(The Club of Rome is a front for the Illuminati).”
“Para anggotanya terdiri dari kelompok ilmuwan, pakar ekonomi, pengusaha, tokoh pemerintahan yang masih aktif, maupun pensiunan yang mewakili lima benua yang benar-benar mempunyai perhatian terhadap masa depan dunia global.”

Club Of Rome Barisan Terdepan Illuminati!

(With a group of scientist, economist, businessmen, international civil servant, heads of state, and former of state from five continents but with similar concerns for the global future –Trevor W. Mc Keown).

Keberadaannya memunculkan banyak kegelisahan. Ada yang menyebut Klub Roma sebagai kanal pengalir isu global berbasis di Hamburg. Ada yang menyebutnya komplatan elit rahasia yang sangat ambisius menguasai dunia. Mereka selalu berinovasi memanipulasi politik serta perekonomian internasional. Untuk menjalankan misi, mereka bertameng "kerja sama" yang didukung oleh kalangan elit penguasa dunia, Bank Dunia dan Dana Moneter lnternasional.
Di situs internet (http://www.clubofrome.org/), Klub Roma memaparkan misi katalisator global dan independen. Slogannya adalah memajukan dunia. Mereka laksanakan rencana setelah menyusunnya dengan cermat. Kecuali anggota elit; pecatur politik tingkat internasional yang berada di balik layar, nama-nama dan alamat ratusan anggotanya terpajang di situs Klub Roma. Seluruh rincian hasil rapat- rapat yang telah dilakukan dan bermacam hasil riset juga bisa disaksikan disitu.

Sumber : https://www.facebook.com/notes/rahmat-el-sukny/ss-8-the-club-of-rome-barisan-terdepan-illuminati-program-senjata-biologis-dan-p/476949785730922/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar