Ads Here

Minggu, 30 Juli 2017

Real Madrid vs Barcelona, El Clasico. ICC 2017


Hasil Pertandingan Real Madrid Vs Barcelona, ICC 2017

International Champion Cup (ICC) sudah digelar beberapa tahun terakhir, meski bukan laga resmi. tapi ICC selalu dinantikan oleh banyak orang. karena melibatkan tim-tim papan atas Eropa.


Seperti pertandingan antara Real Madrid vs Barcelona pada hari minggu (30/7) pagi di Florida, AS. pada laga ini berjuta pasang mata tertuju menyaksikan duel panas kedua tim raksasa Real Madrid vs Barcelona ini.

Ketika laga dimulai secara mengejutkan Messi berhasil melewati beberapa pemain belakang Real Madrid dengan mudah, dan melesatkan sebuah tendangan keatas yang mengecoh penjaga gawang Real Madrid Keylor Navas. GOOL!!! Menit ke-3, 0-1 Barcelona memimpin.

Tak beberapa lama, secara mengejutkan gol kedua menyusul! Neymar yang membawa bola di sisi kiri dengan cepat mengoper bola ke Luis Suarez, dengan skill back kick Suarez seketika mengumpan ke Rakitic dan mengecoh Marcelo, sehingga Rakitic dengan mudah melesatkan tendangan GOOL!!!
0-2 untuk keunggulan Barcelona.

Barcelona seperti diatas angin bertubi-tubi serangan mereka lancarkan ke jantung pertahanan Real Madrid, pada menit ke-10 Rakitic hampir menggandakan kedudukan barca namun syg tendangannya melenceng ke sisi kiri gawang. Tak berselang lama Suarez hampir juga menggandakan kedudukan barca tapi tendangannya melayang jauh di sisi atas gawang.

Hanya dengan hitungan menit setelah suarez hampir menambah kedudukan barca, bek Barcelona Gerard Pique terpeleset saat mengawal Mateo Kovacic alhasil dengan mudah Mateo Kovacic melesatkan tendangan ke sisi kanan gawang GOOL!!! 1-2 real madrid mengejar ketertinggalan.

Di menit ke-19 Benzema hampir membuat Real Madrid menyamakan kedudukan jika tendangannya tidak meleset.

22 menit berselang serangan balik cepat Real Madrid, Benzema yang membawa bola mengoper Marco Asensio. dan Luka Modric yang mengawal Marco Asensio terkecoh dan akhirnya Marco Asensio yang sudah berhadapan langsung dengan penjaga gawang, dengan tenangnya menendang kesudut gawang GOOL!!! 2-2 skor imbang di babak pertama.

Babak kedua dimulai 5 menit berjalan pelanggaran terjadi dan akhirnya barca di beri tendangan bebas, Neymar yang menjadi eksekutor tendangan bebas berhasil mengoper ke Pique di depan gawang dengan mudahnya Pique menyambar bola bebas GOOL!!! 2-3 Barcelona kembali memimpin.

Jual beli serangan terus berlangsung di menit ke-58 Isco yang lepas dari pengawalan melepaskan tendangan keras ke arah gawang. tapi tendangannya masih di mentahkan oleh Cillesen kiper Barcelona.

Menjelang menit akhir Barcelona mati-matian menjaga pertahanan dari serangan Real madrid hasilnya setelah tambahan waktu Real Madrid tetap tidak mampu menyamakan kedudukan. Skor bertahan 2-3 hingga akhir pertandingan, dengan kemenangan Barcelona atas Real Madrid di ICC 2017.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar